Tangerang, (BantenKita) – Dalam upaya meningkatkan penerimaan PKB dan SWDKLLJ sekaligus silaturahim, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto beserta rombongan berkunjung ke UPT Samsat Serpong, Rabu (29/6/2022).

Ikut dalam rombongan Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Banten Kurnia Indrawan, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Khawarid Pasaribu dan Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib PT Jasa Raharja Cabang Banten Romy Agus Widjaja.

Dalam kesempatan tersebut Saldhy Putranto di terima langsung Kepala UPT Samsat Serpong Tangerang Astri Retnadiarti.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto melakukan kunjungan silaturahmi ini juga sebagai koordinasi kepada mitra kerja UPTD Samsat Serpong dalam rangka upaya peningkatan penerimaan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di wilayah kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto menjelaskan bahwa kegiatan koordinasi ini menjadi tugas Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bersama UPTD Samsat Serpong dan berharap pendapatan pajak kendaraan dan SWDKLLJ di wilayah Tangerang Selatan mengalami peningkatan setelah mengalami penurunan pada tahun lalu akibat Covid-19. (Rid/Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *