Lebak, (BantenKita) – Paguyuban Sumedang Larang (PSL) Provinsi Banten, Sabtu (15/10) menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kec. Bayah Kabupaten Lebak. Bantuan diserahkan Ketua Umum PSL Provinsi Banten Dudung Permana kepada Camat Bayah Haerudin di Kantor Kec. Bayah.

PSL Provinsi Banten adalah perkumpulan masyarakat Banten yang berasal dari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat di Provinsi Banten. Anggota PSL Provinsi Banten sudah menetap dan berbaur dengan seluruh masyarakat Banten lainnya. Dalam kesehariannya PSL menerapkan moto Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh.

Bantuan yang diserahkan PSL Provinsi Banten merupakan sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Bantuan tersebut merupakan barang-barang yang berhasil dihimpun oleh PSL Provinsi Banten dari para anggotanya.

Ketua PSL Provinsi Banten Dudung Permana mengatakan pemberian bantuan kepada korban banjir di Kec. Bayah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama Warga Banten yang sedang tertimpa bencana. “Tong ditingali seuerna bantosan. Ieu mah sakadar buktos kanyaah, kadeudeuh sareng kaasih ti PSL ka sasami wargi Banten anu kamusibahan,” kata Dudung.

Dudung melanjutkan, semoga bantuan yang disampaikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.

Sementara itu, Camat Bayah Kab. Lebak menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hati setelah kami ditimpa bencana,” katanya. (Rid/Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *