Grand Opening Seputih Itu di Banjar Wijaya Tangerang/Sam

Tangerang(BantenKita)- Seputih Itu sebuah brand kosmetik meresmikan kantor dan grand opening official store, Minggu (29/01/2023). Bertempat di CC 11, Ruko Estrela, Jalan Banjar Wijaya Kelurahan Poris Indah, Kecamatan Cipondoh,  Kota Tangerang.

CEO Seputih Itu Meyndra Triaji Nugraha mengatakan, grand opening dilaksanakan agar pihaknya bisa mengenalkan produk- produk mereka kepada masyarakat luas serta bisa go internasional. “Harapannya juga agarĀ  distrubutor dan reseller maupun agen bisa lebih mudah mengambil barang di tempat kita,” ujarnya disela-sela acara.

Dikatakannya, produk dari Seputih Itu spesial pada body care seperti sabun,  hand body, serum, serum badan hingga lulur. Produk tersebut adalah untuk penggunaan sehari-hari.

 “Spesialnya adalah produk ini buat mencerahkan, terus dia lebih baik pada umumnya, fokusnya lebih mencerahkan sih, sesuai dengan namanya, Seputih Itu” ucapnya.

Sementara, Founder Seputih Itu Nur Hamdiatus Sholehah menambahkan, ada pun keunggulan yang ditawarkan oleh produk Seputih Itu adalah menggunakan bahan premium atau dengan kata lain bahan berkualitas tinggi tetapi harga terjangkau.

 “Jadi Rp 35 ribu itu bisa dipakai sebulan dan itu benar-benar bisa mencerahkan hanya dalam 14 hari kulitnya,” ujarnya. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *