Serang, (BantenKita) – Kamis, 25 Januari 2024, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto menghadiri peresmian pelayanan MRI, dan pelayanan radiologi IGD di RSUD Banten yang di hadiri juga oleh PJ Gubernur Banten Al Mukhtabar dan PJ Walikota Serang Yedi Rahmat bertempat di gedung rajawali RSUD Banten.

“Dengan adanya pelayanan MRI dan pelayanan radiologi IGD di RSUD Banten ini,di harapkan korban kecelakaan yang memerlukan penanganan menggunakan alat MRI dan Radiologi bisa langsung ditangani oleh pihak RSUD Banten dan tidak lagi di rujuk ke RS lainya. Dengan harapan fatalitas korban kecelakaan bisa di minimalisir, tanpa proses rujukan karena memerlukan waktu penanganan, terlebih RSUD Banten dan PT Jasa Raharja Cabang Banten sudah melakunan MOU (kerjasama) terhadap korban kecelakaan lalu lintas”. ucap Saldhy.

PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik untuk melakukan perjalanan, kampanye keselamatan berlalu lintas yang di lakukan dalam berbagai bentuk terus di lancarkan oleh PT Jasa Raharja agar seluruh pengguna jalan selalu waspada dan selamat sampai di tujuan. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *