Serang, (BantenKita) (26/02/2024) — Untuk mendekatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan mempermudah Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Wilayah Kota Serang, maka Samsat Kota Serang mengadakan pelayanan Rutin Samsat Keliling di Alun-alun kota serang Car Free Day dan Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Pelayanan Samling ini dihadiri langsung oleh Petugas Jasa Raharja Cabang Banten Rangga Figur Rachman. Kegiatan ini dilakukan untuk mempermudah wajib pajak dan cepat tanpa harus ke Kantor Bersama Samsat. ā€¯ungkap Rangga. 

Selain itu Samsat Kota Serang ditujukan untuk mengoptimalkan peningkatan pendapatan di sektor Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, serta sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat pentingnya melunasi PKB, SWDKLLJ dan pengesahaan STNK, masyarakat dilindungi oleh Jasa Raharja ketika terjadi kecelakaan lalu lintas karena adanya pembayaran Sumbangan Wajib setiap tahunnya.

Jasa Raharja akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan akan selalu mendukung serta berpartisipasi dalam upaya peningkatan penerimaan Pajak Kendaraan Roda dua (R2) dan Roda empat (R4) serta SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan). Ini juga merupakan giat kolaborasi harmonis antara Jasa Raharja dengan mitra terkait seperti dengan Badan Pendapatan Daerah, dan Polri yang ada di Samsat Wilayah Kota Serang, tutup Rangga.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *