Tangerang, (BantenKita) – Peristiwa laka lantas yang terjadi pada Sabtu Siang (24/02/2024) di Jalan Raya Kronjo – Muncung Pasilan Kab. Tangerang, mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Salah satu korban Bernama Bahrul Ulum warga Kronjo Kab Tangerang meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Almarhum meninggalkan satu orang isteri dan satu puteri yang masih berusia 6 tahun.

Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Deni Resta mendatangi kediaman korban pada Selasa pagi (27/02/2024) dalam rangka jemput bola guna membantu mempercepat proses penyelesaian santunan meninggal dunia dari Jasa Raharja.

“Seluruh berkas yang kami butuhkan telah lengkap dan dapat segera kami serahkan santunan meninggal dunia kepada ahliwaris korban” ungkap Deni.

Dari lokasi berbeda, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Panji Artha menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas musibah yang menimpa Almarhum Bahrul Ulum.

Santunan meninggal dunia sebesar Rp 50.000.000,- juga sudah kami serahkan langsung kemarin Selasa (27/02/2024) kepada ahliwaris korban melalui pemindah bukuan ke rekening isteri korban.

Panji mengatakan kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban laka lantas, salah satunya adalah kegiatan jemput bola yang telah dilakukan petugas Jasa Raharja ke kediaman korban, dengan harapan dapat mempercepat & mempermudah keluarga korban untuk memperoleh santunan kecelekaan. Semoga santunan yang diterima keluarga korban dapat bermanfaat bagi ahliwaris yang ditinggalkan, tambah Panji. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *