• Caption Foto: (Dari kanan ke kiri ) Komandan Bataliyon Arhanud, Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.Ap., M.Sos, Manager PT PLN (Persero) UP3 Serpong, Yudi Lordianto, _Founder_ Gerai Lengkong, Hj. Lista Hurustiati, S.H., M.H, Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie, Komandan Bataliyon Kavaleri 9 Kobra, Mayor Kav Yuliansyah, S.Hub.Int, dalam acara Pembukaan _Electrifying Lifestyle Vaganza_ (ELV) diselenggarakan di Gerai Lengkong Pondok Jagung, Tangerang Selatan pada Selasa, (5/3). 

Serpong, (BantenKita) – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Serpong (PLN UP3 Serpong) bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) berupaya untuk mensosialisasikan kemudahan memasak dengan menggunakan kompor induksi yang bersih, nyaman, aman, namun tetap elegan.

Kegiatan bertajuk Electrifying Lifestyle Vaganza (ELV) ini diselenggarakan di Gerai Lengkong Pondok Jagung, Tangerang Selatan. Acara meliputi lomba memasak pecak ikan nila sebagai ciri khas masakan asli Tangsel, test ride motor listrik hingga test drive mobil listrik.

Walikota Tangerang Selatan, Drs. Benyamin Davnie dalam sambutannya menyampaikan bahwa ELV sendiri adalah kegiatan yang digelar untuk mendukung program transisi energi pemerintah. Disisi lain menurutnya kegiatan ini membuat kita lebih memahami akan kemudahan memasak dengan menggunakan kompor induksi.

“Bekerja sama dengan PLN UP3 Serpong dan Gerai Lengkong dengan mengajak masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk bisa ikut serta menjadikan pecak nila sebagai oleh-oleh khas Tangsel. Memasak menggunakan kompor induksi ini lebih menyenangkan dan pastinya lebih efisien jika dibandingkan dengan kompor konvensional,” ungkap Benyamin Davnie.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3/2024), menjelaskan bahwa PLN mendukung penuh langkah aktif masyarakat dan stakeholder daerah dalam memasifkan penggunaan kompor induksi. Ia menambahkan, PLN siap memberikan pasokan listrik yang andal bagi masyarakat di tengah gaya hidup baru berbasis listrik.

  • Caption Foto: Walikota Tangerang Selatan (ketiga dari kiri), Drs. Benyamin Davnie, _Founder_ Gerai Lengkong Hj. Lista Hurustiati, S.H., M.H  (Keempat dari kanan), Manager PLN UP3 Serpong, Yudi Lordianto (kedua dari kanan) saat menyerahkan hadiah dan piala bergilir Walikota Tangerang Selatan kepada para Pemenang Lomba memasak Pecak NilaBeberapa hasil masakan dari peserta Lomba Memasak Pecak Nila menggunakan Kompor Induksi di acara _Electrifying Lifestyle Vaganza_ (ELV) diselenggarakan di Gerai Lengkong Pondok Jagung, Tangerang Selatan pada Selasaa, (5/3). 

“ELV ini digelar oleh masing-masing unit PLN UID Banten bekerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kemudahan memasak menggunakan kompor induksi. Dengan memakai kompor induksi, masyarakat dapat memasak lebih aman dan hemat,” ujar Abdul Mukhlis.

Hj. Lista Hurustiati, S.H., M.H selaku Founder Gerai Lengkong menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap acara serupa dapat terus terselenggara di tempat lain di wilayah Kota Tangsel.

“Saya sangat bangga sekali bisa turut berpartisipasi dalam terselenggaranya lomba masak pecak nila tahun ini bekerjasama dengan Pemkot Tangsel dan juga PLN. Semoga acara ini terus bergulir dengan baik dan lebih banyak masyarakat yang memahami praktisnya memasak menggunakan kompor induksi,” pungkas Lista. (Rid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *