Tangerang(BantenKita)- Sejumlah nama pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mulai menyeruak. Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany terdepan dalam perhelatan pesta demokrasi ini.

Airin digadang-gadang akan menggandeng Arief R. Wismansyah mantan Wali Kota Tangerang untuk Pilkada mendatang. Keduanya bisa menjadi calon potensial dalam Pilgub Banten tahun ini.

“Mereka baik itu Ibu Airin dan Pak Arief bisa menjadi angin segar untuk Banten kedepan,” ujar Andika Panduwinata selaku Tokoh Muda di Tangerang Raya.

Menurutnya ini bisa menjawab persoalan-persoalan di Banten. Seperti isu strategis mengenai masalah pengangguran, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, mau pun iklim investasi di tanah Jawara itu.

“Pasangan ini saling melengkapi untuk Banten semakin modern dan berkembang,” ucap pria yang akrab disapa dik ini.

Ia juga menambahkan sosok Airin dan Arief bisa mewakili kaum muda dan tentunya membawa pembaharuan untuk Banten yang lebih baik. “Keduanya merupakan sosok yang bisa berkolaborasi dengan kaum milenial dalam proses pembangunan,” katanya.

Terbukti baik itu Airin dan Arief berhasil membangun Tangsel serta Kota Tangerang menjadi berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya. Mereka pun selalu melakukan terobosan inovasi dalam program pelayanan masyarakat.

“Sebagai Wali Kota dua periode, keduanya amanah sampai akhir jabatannya. Banten memang membutuhkan figur seperti ini agar masyarakatnya semakin sejahtera serta terlayani dengan baik,” ungkapnya.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *