Tangerang, (BantenKita) – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) bersama PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten dalam melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang penyediaan fasilitas perbankan untuk meningkatkan layanan ketenagalistrikan pada Jumat, 15 Maret 2024 di D’Prima Hotel Kota Tangerang.

Penandatanganan Nota Kesepahaman diwakili oleh General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Abdul Muklis beserta jajarannya; Direktur Bisnis Bank Banten, Rodi Judo Dahono; Kepala Divisi Dana Jasa dan Treasury Bank Banten, Ferdy Ardian.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan bertujuan dalam rangka untuk dapat membantu pembangunan dan pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Banten, hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah Net Zero Emission mendorong kemandirian dan mengurangi impor BBM, program ini digiatkan ke masyarakat guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan energi ramah lingkungan, yang tujuan akhirnya bisa bersama-sama menyelamatkan bumi,” ungkap Abdul Muklis.

“UID Banten berkomitmen : Dengan peningkatan layanan listrik akan mendongkrak ekonomi negeri dan meningkatkan kualitas hidup ‘Electricity for a Better Life‘ kelistrikan untuk kehidupan yang lebih baik semoga dengan komitmen ini menjadi dampak positif dalam perekonomian di Provinsi Banten khususnya dan di Indonesia umumnya”.

Direktur Bisnis Bank Banten, Rodi Judo Dahono menyampaikan “Kerjasama yang dilakukan tersebut merupakan suatu bentuk komitmen Bank Banten untuk mendukung program Pemerintah dan PLN dalam mempermudah akses layanan perbankan di wilayah Banten. Bank Banten akan terus membangun kepercayaan publik dengan meningkatkan kinerja usaha melalui pertumbuhan bisnis dan peningkatan pelayanan serta secara pro aktif selalu menjadi solusi atas seluruh kebutuhan perbankan masyarakat“.

Bank Banten berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik, yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan, selaras dengan tagline “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *