Serang, (BantenKita) – Petugas Jasa Raharja Nurochman, mengimbau kepada para pengguna kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk senantiasa mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Hal itu, disampaikan Nurochman, saat melakukan kunjungan ke RS Hermina Ciruas dan bertemu oleh salah satu korban kecelakaan lalu lintas jalan dan memastikan bahwa korban telah mendapatkan pelayanan dan Jaminan dari Asuransi Jasa Raharja yang sudah MOU dengan RS. Hermina Ciruas, Senin (18/03/2024).

Melalui kegiatan ini, terlebih dengan sistem pelayanan yang telah terintegrasi, diharapkan akan semakin meningkatkan sinergi dan mutu layanan Jasa Raharja dan rumah sakit kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.

Dengan adanya MOU antara Jasa Raharja dengan Rumah Sakit dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada korban kecelakaan lalu lintas, serta mengoptimalkan biaya santunan perawatan yang diberikan.

Petugas Jasa Raharja Banten terus berupaya untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait tagihan oleh pihak RS. Hermina Ciruas. Jasa Raharja Banten berkomitmen, bahwa kecepatan pelayanan santunan Jasa Raharja akan terus ditingkatkan. Sehingga manfaat kehadiran Jasa Raharja semakin dirasakan dan memberikan dampak positif terhadap Masyarakat dan selalu berkomitmen untuk melakukan kunjungan ke Rumah Sakit di wilayah kabupaten Serang dalam menjalin komunikasi dan koordinasi dengan mitra Rumah Sakit dan memastikan kelengkapan surat Jaminan Rumah Sakit.

Setelah berkoordinasi dengan pihak RS Petugas Jasa Raharja biasanya lanjut mengunjungi bagian IGD atau Ruangan Pasien korban Laka sebagai bentuk pro aktif kepada Masyarakat dan sosialisasi himbauan keselamatan lalu lintas. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *