Pandeglang, (BantenKita) – Petugas Jasa Raharja Samsat Pandeglang Ega Cahya Pebrian melaksanakan kunjungan ke RS Alinda Husada Kabupaten Pandeglang pada tanggal 19 Maret 2024. Kedatangan petugas disambut dengan baik oleh Kabid pelayanan medis Rs. Alinda Husada (Drg. Ditha Rizky Silvany,M.M ).

Tujuan kunjungan ini adalah kordinasi dengan RS terkait tagihan biaya perawatan korban akibat kecelakaan lalu lintas dan sosialisasi program Aplikasi Signal Dan Signal Corporate kepada karyawan RS Alinda Husada.

Ega menjelaskan juga pentingnya setiap warga khususnya warga Kabupaten Pandeglang untuk meningkatkan kepatuhan membayar pajak kendaraan, karena disamping pajak kendaraan yang berkontribusi meningkatkan Pembangunan daerah, juga ada SWDKLLJ sebagai perlindungan dasar bagi setiap korban kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya kunjungan dan sosialisasi dari petugas PT Jasa Raharja, saya menjadi lebih paham tentang pentingnya keselamatan berkendara, berikut jaminan asuransi kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” ucap Ditha.

Ditha menambahkan, dengan banyaknya manfaat yang dijelaskan, bahwa kehadiran pembayaran pajak kendaraan sangat penting bagi masyarakat, maka kami akan menghimbau kepada seluruh Karyawan dalam lingkup RS Alinda Husada baik melalui group chat maupun sosialisasi tentang kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermotor yang saat ini sudah lebih dimudahkan dengan adanya aplikasi signal dan signal corporate.

Di Tempat berbeda, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldy Putranto mengungkapkan, “Sebagai insan Jasa Raharja kita siap dan turut serta membantu untuk melakukan sosialisasi ke seluruh stakeholder khususnya di wilayah kerja Kantor Samsat, karena saya melihat rumah sakit juga dapat menjadi jembatan informasi secara langsung dan menyeluruh kepada karyawan di lingkungannya”. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *