Pandeglang, (BantenKita) -Anggota Polwan Polres Pandeglang melakukan kunjungan ke beberapa objek wisata di Kabupaten Pandeglang, salah satunya di wisata Cikole Waterpark, dalam momen libur Lebaran Idul Fitri 1445 H pada Sabtu, (13/04/24).

Dalam kunjungan tersebut,Beberapa Polwan Polres Pandeglang yang dipimpin oleh Iptu Nurimah bertemu dengan salah satu pengelola tempat wisata untuk memberikan sosialisasi kamtibmas kepada para pengunjung wisata.

Dalam pertemuan tersebut, Polwan Polres Pandeglang memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata, di antaranya adalah pentingnya pengawasan terhadap barang bawaan pengunjung dan perlunya selalu mengawasi anak-anak saat bermain di area wisata. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengelola tempat wisata dan pengunjung akan pentingnya menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar.

“Nurimah mengapresiasi peran serta pengelola tempat wisata dalam menjaga ketertiban dan keamanan di obyek wisata. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan pihak pengelola, kita dapat menciptakan lingkungan wisata yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung,” ujar Nurimah.

Kegiatan ini sejalan dengan upaya Polres Pandeglang dalam meemberikan pelayanan pengamanan lingkungan wisata yang aman dan nyaman selama masa libur Lebaran. Polwan Polres Pandeglang akan terus melakukan kegiatan sosialisasi dan patroli di berbagai obyek wisata untuk memastikan keselamatan dan keamanan para pengunjung. Tutup (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *