Tangerang(Bantenkita)- Wisata kuliner di Kota Tangerang memang tiada habisnya. Beragam kuliner hadir memanjakan warga Kota Tangerang dari pagi hingga malam hari. Salah satu kuliner yang bisa dikunjungi malam hari adalah Warung Kopi (Warkop) Unaku.

Owner Warkop Unaku Kurniaga mengatakan, dirinya ingin menghadirkan tempat nongkrong dengan konsep warung kopi kekinian dengan harga yang affordable. Selain itu, Warkop Unaku menjadi tempat bersantai bersama teman-teman tanpa batas waktu. Bagaimana tidak, Warkop Unaku buka setiap hari dari mulai pukul 15.00-03.00 WIB dini hari.

“Di tengah maraknya tempat nongkrong seperti cafe, saya ingin tetap menghadirkan suasana warung kopi pada umumnya. Hanya saja dengan konsep kekinian dan harga yang masih sangat terjangkau untuk siapa saja yang nongkrong ke Warkop Unaku,” kata Kurniaga dalam keterangannya.

Berdiri pada pertengahan awal tahun 2023, Warkop Unaku tak hanya menyajikan menu seperti Indomie, roti bakar, serta minuman kemasan. Namun juga terdapat makanan berat yang dibuat sendiri dengan cita rasa yang menggugah selera. Seperi mi nyemek, nasi goreng, chicken katsu, serta adapula kopi yang dibuat sendiri.

Tentunya dengan harga yang ramah di kantong, yakni untuk menu minuman kisaran Rp5 ribu sampai Rp10 ribu. Sedangkan untuk makanannya dibanderol kisaran Rp5 ribu sampai Rp20 ribu saja.

“Buat kalian yang datang ke Warkop Unaku, kami merekomendasikan mi nyemek dengan tingkat pedas dari level satu hingga lima, nasi goreng alig, serta nasi chicken katsu. Tak hanya itu, kalau di cafe ada es americano, kita punya kopi tubruk khas Warkop Unaku,” ujar Kurniaga.

Warkop Unaku bisa menjadi rekomendasi tempat untuk kumpul sambil bincang hangat bersama teman-teman. Lokasinya berada di Jalan Raya Subandi, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Informasi lainnya kalian bisa kunjungi Instagram serta TikTok @warkop_unaku.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *