Tangerang(Bantenkita)- Bakso merupakan salah satu makanan yang digemari oleh banyak orang dan mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kota Tangerang. Kini, variasi bakso semakin beragam. Mulai dari bakso ayam hingga bakso sapi.

Salah satu rekomendasi bakso di Kota Tangerang yang patut dicoba ialah Bakso Goyang Lidah Mas Yanto. Kuliner bakso yang terletak di Jalan Warung Bingung, Kelurahan Cipete, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang ini buka setiap hari, mulai pukul 08.30 WIB hingga 22.00 WIB.

Salah satu karyawan Bakso Goyang Lidah Mas Yanto, Budi menuturkan, Bakso Goyang Lidah berdiri sejak tahun 1998. Bisnis yang dimulai dengan berjualan keliling dan merintis hingga memiliki warung dan satu cabang di Jalan Irigasi Sipon Kota Tangerang yang kini juga sudah buka sekitar 10 tahun.

“Warung Bakso Goyang Lidah Mas Yanto memiliki beberapa menu bakso. Yaitu, bakso jumbo, bakso urat, bakso telor, dan ada juga varian mie ayam. Semua menu dibanderol mulai dari Rp18 ribu hingga Rp27 ribu. Dengan menu best seller di sini ialah bakso isinya,” ungkap Budi, Jumat (26/4/24).

“Secara cita rasa, Warung Bakso Goyang Lidah Mas Yanto memang memiliki bumbu rahasia. Namun, dipastikan memang yang disajikan baksonya memiliki tekstur yang super enak, porsinya besar dan kuahnya banjir gurih,” seru Budi.

Lanjut Budi, dalam sehari Warung Bakso Goyang Lidah Mas Yanto bisa menghabiskan 15 kilogram daging sapi. Bahkan, di akhir pekan Warung Bakso Goyang Lidah Mas Yanto bisa mengolah hingga 26 kilogram daging.

“Secara omzet harian bisa diangka Rp5 juta per hari kerja dan mencapai Rp10 juta di akhir pekan atau libur hari besar,” tukasnya.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *