Serang, (BantenKita) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar sambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Selasa (30/4/2024). Al Muktabar tiba di lokasi sekitar Pukul 16.30 WIB.

Kedatangan rombongan Wapres KH Ma’ruf Amin memastikan persiapan pelaksanaan Haul Akbar Syekh Nawawi Al Bantani yang pada tahun 2024 ini masuk ke-131. Pelaksanaan Haul Akbar itu dijadwalkan digelar di Pesantren An-Nawawi Tanara, Desa Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten,  pada hari Jumat 3 Mei 2024 Pukul 19.30 WIB.

Selain kehadiran Wapres K.H. Ma’ruf Amin pada Peringatan Haul Akbar Syekh Nawawi Al Bantani atau dikenal Guru Bangsa Sayyid Ulama Al-Hijaz tahun 2024 ini juga dihadiri oleh KH M Abdurrahman Al Kautsar (Ploso) sebagai penceramah dan Qori Internasional KH Muammar ZA.

Haul Akbar terbuka untuk masyarakat umum baik perempuan maupun laki-laki. Sedangkan bagi masyarakat yang tidak bisa hadir di lokasi acara pihak panitia menyediakan live streaming melalui Youtube Penata Official. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *