Serang, (BantenKita) – Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum terus berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan bagi korban kecelakaan, salah satu caranya dengan rutin melakukan kunjungan dan menerbitkan surat jaminan biaya perawatan ke rumah sakit, pada (Kamis, 16 Mei 2024).

Dalam rangka memberikan pelayanan optimal setelah menerima informasi adanya pasien kecelakaan lalu lintas, Petugas Jasa Raharja, Rangga Figur Rachman, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Banten , Kota Serang.

Salah satu pasien yang kita kunjungi secara langsung atas nama Adi Putra yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Serang yang dirujuk ke RSUD Banten.

Jasa Raharja telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Korlantas Polri, Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas, tak terkecuali pada hari libur.

”Kunjungan rumah sakit merupakan bentuk nyata kehadiran Jasa Raharja bagi setiap korban kecelakaan. Diharapkan dengan dilakukan kunjungan rutin ke rumah sakit, korban dapat dengan cepat memperoleh kepastian penjaminan biaya perawatan,” ungkap Rangga Pada kunjungan tersebut Rangga sekaligus melakukan silaturahmi dan evaluasi dengan petugas RSUD Banten terkait percepatan penyelesaian tagihan biaya perawatan rumah sakit kepada Jasa Raharja guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *