Tangerang Selatan, (BantenKita) – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV , yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren,  Kota Tangerang Selatan, Sabtu (25/05/2024).

Dalam perjalanan musyawarah tersebut, Adhi Mazda jurnalis CNN, akhirnya terpilih sah secara aklamsi menjadi ketua yang dihadiri oleh ketua umum IJTI Pusat, Herik Kurniawan dan 55 anggota IJTI Provinsi Banten.

‘Alhamdulillah, atas amanah teman teman jurnalis tv, saya siap mengemban tugas menjadi Ketua IJTI di Banten ,” tuturnya.

Adhi melanjutkan, bahwa dalam kepemimpinannya akan membawa organisasi IJTI Banten ke iklim jurnalisme sehat dan menjaga pokok-pokok etika jurnalis televisi.

“Saya akan memberikan yang terbaik dan membangun program kerja mengembangkan cita-cita IJTI, diantaranya membentuk kepengurusan IJTI di kabupaten dan kota, serta mencari sekretariat yang bisa menjadi tempat berkumpul semua anggota IJTI Banten,” kata Adhi Mazda dalam kata sambutannya.

Jurnalis televisi yang sudah cukup lama bertugas itu juga berkomitmen untuk membawa organisasi IJTI Banten bermanfaat terus berkolaborasi dan sinergi.

Sementara itu, Ketua Umum IJTI, Herik Kurniawan yang hadir menyampaikan dikepemimpinan ketua IJTI Banten yang baru semoga membawa semangat menghasilkan perubahan positif bagi roda organisasi kedepan.

“IJTI Banten sudah kembali di nahkodai, kedepannya harus bisa menghasilkan perubahan positif” ucap Herik. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *