Kota Tangerang, (BantenKita) – Kehadiran tokoh muda untuk ikut kontestasi politik nampaknya menjadi relevan ditengah perkembangan demokrasi terlebih generasi muda kini menjadi katalisator aspirasi ruang-ruang demokrasi itu sendiri.

Terlebih dalam Pilkada Kota Tangerang 2024 mendatang, Wakil Ketua Umum AMPG Provinsi Banten, Erlangga Yudha Nugraha pada Rabu (28/05/2024) kemarin sore terlihat makin mantep untuk bersaing melawan para kandidat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang ada.

Keseriusan itu pun terbukti saat putra Benyamin Davnie ini mengembalikan Formulir Pendaftaran penjaring Balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2024-2029 di Sekretariat DPD PAN Kota Tangerang yang terletak di bilangan Sukasari Kota Tangerang.

” Hari ini saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran walikota ke DPD PAN Kota Tanggerang. Alhamdulillah, berkasnya langsung diterima oleh pak Dwiki Rahmadhani beserta pengurus jajarannya,” ungkap Erlangga saat diwawancarai awak media di lokasi.

” Ada beberapa formulir yang sudah saya tandatangani, salah satunya jua itu terkait visi misi yang sudah dilengkapi dan dinyatakan oleh PAN sudah komplit,” 

Erlangga menyebut sejauh ini dirinya telah melakukan sebanyak 6 formulir pendaftaran walikota di beberapa partai yang telah membuka penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2024-2029 mendatang.

” Kenapa saya daftar ke PAN juga, itu dikarenakan first impression dan  frekuensi kita sudah nyambung. Terus juga ketua DPC dan dewan dewannya pun masih muda, mudah mudahan ini jadi satu komunikasi yang baik antara saya dengan PAN,” harapnya.

” Ada beberapa partai politik lain yang masih buka penjaringan, insyaallah nanti saya akan daftar juga. Kemudian, langkah selanjutnya itu komunikasi politik. Baik itu penajaman frekuensi, visi misi persamaan pembangunan. Kota Tangerang ke depan dan seterusnya,” ungkapnya.

Erlangga mengaku sejauh ini ada beberapa partai yang sudah klop dengannya. Baik secara pemikiran dan juga masih dalam penyamaan frekuensi.

” Alasan saya kenapa tagline itu mengusung anak muda. Karena, ketika kita ngobrol dengan sesama anak muda itu malah lebih santai. Apalagi ketika nanti saya terpilih, hubungan komunikasi dengan PAN itu kita bisa menatap langkah langkah lebih besar lagi ke depannya,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Dwiki Rahmadhani menyebut sejauh ini pihaknya telah menerima dua formulir pendaftara yang dilakukan oleh masing masing kandidat termasuk pak Erlangga.

” Dimana pak Erlangga pun komunikasinya baik dan juga sama sama masih muda. Tentunya, saya pun menitipkan pesan kepada masyarakat Erlangga jika nanti terpilih jadi walikota ataupun wakil walikota Tangerang. Tentunya, bisa berkomunikasi baik dengan teman teman partai. Itu semua demi kemajuan dan keselarasan masyarakat Kota Tangerang,” ungkapnya.

” Untuk waktu pengembalian formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang kita akan tutup sampai hari Senin tanggal 3 Juni mendatang,” kata Dwiki. (Sam)

BalasTeruskanTambahkan reaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *