Tangerang, (BantenKita) – Mohammad Fadhlin Akbar anak dari Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim benar serius dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kota Tangerang 2024.

Kesungguhannya terlihat nyata saat dia melakukan penyerahan Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang di buka oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang pada Jumat (31/06/2024) di bilangan Sukarasa, Kec.Tangerang. 

” Kehadiran saya kesini bersilaturahim dan mengembalikan formulir calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang kepada sahabat saya dan sekaligus saudara saya yaitu ketua DPD PAN Kota Tangerang yaitu pak Dwiki. Semoga dalam momen hangat ini bisa menghasilkan hasil yang baik untuk kota kita tercinta ini,” ujarnya.

Fadhlin menuturkan secara gamblang kalau dirinya mendaftarkan diri sebagai calon walikota di semua partai yang membuka penjaringan dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024  ini.

” Saya sudah mendaftar dan menyerahkan formulir kepada PKB, PDI Perjuangan dan partai lainnya yang membuka penjaringan. Ya, semuanya itu berjalan saja,” kata dia secara singkat kepada awak media.

” Yang jelas harapan saya itu bisa berjalan bareng untuk berkolaborasi, berkoalisi dengan PAN. Apalagi, para pengurusnya ini masih anak anak muda. Sudah jelas bahwa generasi muda berani bertarung untuk kemajuan dan sekaligus memberikan manfaat yang baik untuk Kota Tangerang. Jadi, di situlah semangatnya,” jelas Fadhlin.

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Tangerang Dwiki Rahmadhani mengungkapkan kalau dirinya selama ini memiliki hisyory yang panjang bersama anak mantan gubernur Banten Wahidin Halim.

” Saya sama Abang fadhlin ini punya history yang panjang, baik dari sisi keluarga. Atau pun dari sisi pribadi. Jadi, bang Fadlin ini sudah kaya Abang sendiri. Mudah mudahan kita bersama beliau bisa mencapai sinergitas,” ungkap Dwiki.

Fadhlin terlihat optimis dan penuh gairah untuk bertarung dalam kontestasi politik tahun ini. Ia berharap perjuangannya dalam membangun kemajuan dan kesejahteraan Kota Tangerang dapat terwujud dengan adanya dorongan dari generasi muda. (Sam)

BalasTeruskanTambahkan reaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *