Tangerang(Bantenkita)—Bakal calon gubernur Banten Arief Wismansyah mendapatkan dukungan dalam Pilgub Banten dari salah seorang pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bai Mahdi Sholeh Ma’mun, Serang Yandri Susanto, Minggu (2/6/2024).

Bahkan bukan hanya dukungan, Arief juga didoakan menjadi Gubernur Banten 2024-2029 oleh pria yang tak lain anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. “Assalamu’alaikum warahmatullah. Hari ini saya alhamdulillah di pondok pesantren kami, saya dikunjungi orang baik, pemimpin masa depan kita di Banten, Bapak Arief,” ujar Yandri Susanto dalam keterangannya.

Dalam kesempatan itu, Yandri juga mengaku mengetahui jejak rekam Arief Wismansyah. “Insya Allah (Arief Wismansyah) menjadi Gubernur Banten. Oleh karena itu, mohon doanya warga Banten, dan proses menuju menjadi seorang Gubernur Banten Insya Allah dilancarkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Kehadiran Arief Wismansyah di Pondok Pesantren yang beralamat Jalan Raya Palima Cinangka, Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang turut disambut oleh sejumlah pengurus PAN. Antara lain Tb Luay Sofani.

Sementara Arief Wismansyah sendiri didampingi Ketua Tim Pemenangan Asep Ferry Bastian beserta Ketua Tim Jaringan, Ustaz Fadlulloh. “Terima kasih Pak Arief, Insya Allah nanti kita ngobrol lagi. Salam buat rakyat Banten, Insya Allah Banten akan mendapatkan pemimpin yang amanah, membawa Banten yang lebih sejahtera, amin..,” pungkas Yandri. (Ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *