Tangerang(Bantenkita)- Tak hanya produk-produk UMKM Kota Tangerang yang hadir di Indonesia City Expo (ICE) APEKSI XVII 2024, inhouse magazine milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang yakni LIVE Magazine serta Koran Kota Benteng (Koben) juga mejeng di stand Kota Tangerang.

Tentunya kedua media cetak kebanggaan Kota Tangerang tersebut dibagikan kepada setiap pembeli yang datang ke stand Kota Tangerang. Sehingga pengunjung yang merupakan dari Kota Balikpapan hingga daerah-daerah seluruh Indonesia yang hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakornas) APEKSI XVII 2024.

Salah satu pengunjung warga Kota Balikpapan Nur Ismiyati, yang datang ke stand Kota Tangerang sekaligus membeli salah satu produk Kota Tangerang, juga mendapatkan LlVE Magazine dan Koran Koben. Ia sangat senang karena membaca LIVE magazine dapat mengobati kerinduannya ke Kota Tangerang.

“Senang sekali dapat membaca majalah milik Kota Tangerang. Apalagi saya yang pernah tinggal di Kota Tangerang pada tahun 2016, membuat saya bisa melihat perkembangan Kota Tangerang lewat LIVE Magazine dan koran Koben ini,” ujar Ismiyati.

Sementara itu, pengunjung lainnya asal Kota Samarinda Mohammad Taufiq, juga mengapresiasi adanya media cetak milik Pemkot Tangerang. Meski di era digital, namun media cetak juga masih diminati bagi masyarakat yang tak dapat akses informasi dari digital.

“Ini menarik ya, apalagi tampilannya juga bagus tidak membosankan. Dan untuk koran Koben kualitas papernya juga bagus, berbeda dengan koran biasa pada umumnya. Sehingga terlihat mumpuni untuk dipegang, dibaca, karena isi informasinya juga informatif seputar Kota Tangerang,” tutur Taufiq.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *