Tangerang(Bantenkita)- Seleksi terbuka Calon Direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG) periode 2024-2029 akan memasuki tahap wawancara akhir. Setelah panitia seleksi mengeluarkan Surat Pengumuman nomor 018/Pansel PT TNG/VI/2024 terkait Penetapan Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan Seleksi Calon Direktur PT Tangerang Nusantara Global Tahun 2024, Sabtu (8/6/24).

Ketua Panitia Seleksi Herman Suwarman menyatakan, berdasarkan hasil uji kelayakan dan kepatutan seleksi calon Direktur PT Tangerang Nusantara Global yang dilaksanakan oleh Tim Uji Kelayakan dan Kepatutan, pada tanggal 29-31 Mei lalu, peserta seleksi yang direkomendasi untuk mengikuti tahap wawancara akhir adalah Antoni Ludfi, Embay Syuwanda, Muhamad Rijal dan Runsa Rinaldi.

“Selanjutnya, empat peserta seleksi calon Direktur PT Tangerang Nusantara Global tersebut akan mengikuti tahap wawancara akhir. Pelaksanaan wawancara akhir akan diinformasikan secara langsung kepada peserta seleksi oleh panitia seleksi,” jelas Herman.

Ia pun mengimbau, para peserta seleksi calon Direktur PT TNG untuk berperan aktif mengikuti perkembangan tahapan seleksi yang hanya dapat dilihat atau diakses melalui website https://www.tangerangkota.go.id.

“Jadwal kegiatan, sewaktu-waktu dapat berubah dan akan dimumkan melalui website resmi Pemkot Tangerang pada laman https://www.tangerangkota.go.id,” tutup Herman.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *