Tangerang(Bantenkita)-  Wali kota Tangerang periode 2013-2023 Arief Wismansyah  memberikan doa agar prosesi upacara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024, Sabtu (8/6/2024) di Stadion Benteng Reborn berjalan lancar dan seluruh rangkaian acaranya berjalan lancar.

“Semoga acara pembukaan hari ini bisa berjalan lancar dan seluruh rangkaian pertandingan sukses digelar sampai akhir dan Kota Tangerang menjadi tuan rumah yang baik untuk para pelajar dari 8 kabupaten kota yang bertanding,” kata Arief dikutip dari media sosialnya.

Jagoan kalian dari daerah mana ni guys? ” tanya pria yang juga bakal calon gubernur Banten ini. Sebelumnya, dirinya juga bertemu warga yang kebetulan tengah mengantar putra-putrinya melakukan persiapan pembukaan.

Diketahui prosesi kirab api POPDA sendiri telah dimulai. Api diambil langsung dari Masjid Kali Pasir, Kota Tangerang sekaligus menjadi start Kirab Api, Sabtu (8/6/2024).

Dimulainya Kirab Api POPDA XI dan PEPARPEDA VIII ditandai dengan diserahkannya sumber api dari Ketua DKM Masjid Kali Pasir, lalu diberikan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan setelah itu api obor dibawa oleh Duta Pemuda. (Ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *