Kota Tangerang, (BantenKita) – Pemerintah Kota Tangerang pada Tahun 2024 ini menjadi tuan rumah untuk gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah(POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten, yang akan digelar di 26 Venue yang tersebar di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang.

Sebagai tuan rumah yang baik dan sekaligus dapat memberikan kesan indah bagi para seluruh kontingen selama mereka tinggal dalam satu bulan di kota Akhlaqul Karimah ini.

Para kontingen pun betul betul dimanjakan dirinya dengan ragam fasilitas terbaik yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Terlebih dalam upaya mengenalkan tempat pariwisata yang ada di Kota Benteng ini. 

Bus Jawara milik Dishub kota Tangerang pun bakal mengantarkan para kontingen berkeliling dalam momen hangat ini.

“Agar para atlit dan official semakin betah tinggal di kota Tangerang, jadi kita menggunakan prinsip menerima tamu dengan baik. Sehingga menjadi tuan rumah yang baik itu kita harus benar benar bisa melayani tamu dengan baik. Salah satu upaya kita untuk membuat para tamu semakin terkesan melihat Kota Tangerang. Maka kita siap memfasilitasi para atlit untuk berkeliling kota Tangerang. ” Kita sudah menyiapkan bus Jawara bagi tim yang ingin mengelilingi kota tercinta ini. Sekaligus, ini ajang bagi kita memperkenalkan sejumlah tempat pariwisata yang ada di kota Tangerang untuk para tamu kita,” jelas Kadis Budparman Kota Tangerang Rizal Ridolloh saat menggelar Konferensi Pers di Stadion Benteng Reborn pada Jumat (7/06/2024).

” Mereka kita ajak ke taman taman tematik, Jembatan Kaca dan tempat wisata lainnya. Sehingga, ketika sewaktu waktu mereka sedang bermain ke kota Tangerang. Maka mereka jadi tau, tempat tempat wisata yang ada di sini,” jelasnya.

Lalu bukan itu saja, Rizal menyebut guna mempermudah perpindahan para pemain dari venue 1 menuju ke venue yang lain. Atau dari hotel ke venue, maka Pemkot Tangerang juga memfasilitasi moda transportasi massal milik Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

” Jadi kita sediakan bus angkutan milik kita juga yaitu Bus Jawara dengan titik titik yang akan mereka kunjungi. Baik tempat wisata kuliner Pasar Lama, atau pun taman taman tematik yang ada,” ungkapnya.

” Kita fasilitasi para kontingen, karena memang sudah kita rapat dan mengagendakannya,” kata Rizal. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *