Tangerang, (BantenKita) – Jasa Raharja Tangerang bersama Kepolisian Resort Metro Tangerang adakan
sosialisasi keselamatan lalu lintas di Sekolah Teknologi Pilar Bangsa Tangerang yang bertempat di Kecamatan Sepatan Kab. Tangerang. Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 500 siswa tangka SMA dan SMK Teknologi Pilar Bangsa.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin 10 Juni 2024 berfokus pada edukasi tentang bahaya laka lantas bagi generasi muda serta memberikan himbauan kepada para siswa untuk selalu menggunakan perlengkapan keselamatan untuk mengurangi fatalitas cidera jika terjadi laka lantas.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Tiga Raksa Ahmad Arif Budiman mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Manajemen Sekolah Teknologi Pilar Bangsa atas terselenggaranya kegiatan tersebut, kami berharap himbauan ini bisa secara rutin di sampaikan kepada para siswa sehingga akan selalu diingat dan dilaksankan.

Dari lokasi berbeda Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Panji Artha mengatakan bahwa kegiatan seperti ini terus kami lakukan, karena ini juga merupakan program kerja PT Jasa Raharja dalam upaya menurunkan tingkat laka lantas dan mengurangi tingkat fatalitas cidera. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *