Tangerang(BantenKita)- Prestasi medali emas oleh tim kesebelasan POPDA Kota Tangerang di cabang olahraga sepakbola mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kota Tangerang Dedi Hasbullah. Menurutnya capaian tersebut membuat bangga warga Kota Tangerang pada umumnya.


“Cabang olahraga sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat. Dengan kemenangan ini tentu ada kebanggaan tersendiri bahwa pelajar Kota Tangerang sebagai tim terkuat di Banten,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (13/6/2024).


Diketahui, tim kesebelasan POPDA Kota Tangerang mengalahkan tim kesebelasan POPDA Kabupaten Tangerang di babak final dengan skor 3-0, pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 yang digelar di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Rabu (12/6/2024).


Menurut politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, kemenangan itu juga membuktikan upaya yang dilakukan oleh seluruh pihak dalam mempersiapkan tim ini secara berkesinambungan dalam membina anak-anak membuahkan hasil yang maksimal.


“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pelajar di Kota Tangerang untuk terus berprestasi di bidang olahraga,” imbuh Dedi Hasbullah.


Diinformasikan hasil ini membuat bertambahnya medali emas bagi kontingen Kota Tangerang yang terus memimpin hasil perolehan medali sejak hari pertama pelaksanaan POPDA XI Banten sejak tanggal 8 Juni 2024.


Pertandingan babak final dihadiri langsung Pj Walikota Tangerang Dr Nurdin, Pj Bupati Tangerang Andi Ony, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, Sekdispora Propinsi Banten Nanang Sutisna dan Ketua Askot PSSI Kota Tangerang H Sachrudin.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *