Tangerang(BantenKita)- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Doktor (Dr) Nurdin menghadiri kegiatan silaturahmi bersama para anggota dan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang dalam rangka Peringatan Hari Lansia tahun 2024. 

Dalam kesempatannya, Dr. Nurdin, menyampaikan  terima kasih serta apresiasi kepada para pengurus PWRI yang notabene kalangan lansia yang masih aktif dan mau ikut serta dalam pembangunan kota. 

“Bapak, ibu, masih dan harus selalu bersemangat ya, produktif dan senantiasa menjadi bagian dari pembangunan Kota Tangerang,” ujar mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, dalam kegiatan yang berlangsung di Patio Puspem Kota Tangerang, Sabtu (15/6). 

Sebagai bentuk atensi kepada para lansia, lanjut Dr. Nurdin, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan,  terus berupaya memberikan perhatian kepada kalangan lansia. Salah satunya layanan kesehatan melalui Posyandu Utama yang terintegrasi dengan berbagai layanan kesehatan, yang ditujukan  bagi kalangan lansia. 

“Insya Allah, kami Pemkot Tangerang akan selalu hadir untuk peningkatan kualitas SDM di Kota Tangerang tak terkecuali bagi para lansia.

Kami harap rekan-rekan PWRI bisa ikut serta mendorong agar lansia di Kota Tangerang selalu sehat, aktif, mandiri dan bahagia tentunya,” pungkas Nurdin. 

Pada kesempatan yang sama, hadir pula Ketua PWRI Provinsi Banten, Jaka Roeseno. 

Ia menyampaikan, agar PWRI daerah terus mengoptimalkan perannya, dengan memanfaatkan ruang publik yang ada sehingga aktivitas dan kegiatan pemberdayaan lansia dapat terus berjalan. 

“Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada Pemkot Tangerang yang terus mendorong agar PWRI ini bisa terus aktif dan menjadi wadah yang positif untuk lansia di Kota Tangerang,” ungkapnya.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *