Lebak, (BantenKita) – Jasa Raharja Samsat Bersama Tim Pembina Samsat Rangkasbitung lainyya melaksanakan kunjungan ke PT Cipta Niaga Semesta, Kabupaten Lebak.

Kedatangan Tim disambut dengan baik oleh Kholil selaku Area Operasional Supervisor setempat (Rangkasbitung, 20 juni 2024).

Dalam kunjungannya tim Pembina samsat menjelaskan program samsat yakni SIGAP (Samsat Initiative for Growth Achievement Program). Program ini disamping upaya peningkatan pertumbuhan pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) juga bertujuan menjalin kerja sama antara PT Cipta Niaga Semesta dalam hal meningkatkan kepatuhan dan kesadaran pemilik kendaraan bermotor agar melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Tim Pembina Samsat Rangkasbitung juga menjelaskan manfaat program Samsat Digital Nasional Corporate (SIGNAL CORPORATE) di wilayah Provinsi Banten. Tidak hanya itu, dijelaskan juga tentang manfaat dari pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Jasa Raharja Cabang Banten dan Tim Pembina Samsat Rangkasbitung untuk memperkuat kemitraan dengan Perusahaan -perusahaan setempat dan memastikan keselamatan serta kepatuhan dalam penggunaan kendaraan. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *