Tangerang, (BantenKita) – Jasa Raharja sebagai salah satu Tim Pembina Samsat Kota Tangerang SIGAP ke perusahaan-perusahaan.

SIGAP (Samsat Initiative For Growth Achievement Program) bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan perusahaan, melakukan pendataan kendaraan, dan memberikan informasi terkait pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), serta mensosialisasikan terkait Signal Corporate yaitu Web untuk pembayaran pajak secara online khusus untuk kendaraan milik Perusahaan, pada (Jumat, 21 Juni 2024).

Kunjungan dilaksanakan langsung oleh Jasa Raharja Petugas Samsat Cikokol Dona Setyawan dan Irwansyah. Dalam agenda SIGAP ini, Jasa Raharja mengunjungi PT Bumi Sentosa Dwi Agung yaitu perusahaan kontraktor yang beralamat di Tangerang.

“Konsepnya SIGAP adalah door to door ke Perusahaan-perusahaan pemilik kendaraan kedinasan perusahaan besar untuk sosialisasi masif secara langsung dengan manajemen dan staf perusahaan
memperkenalkan program-program Kesamsatan “Jelas Donna.

“Selain silaturahmi, tujuan utama kunjungan ini menjelaskan pentingnya pembayaran PKB dan SWDKLLJ sebagai bagian dari tanggung jawab setiap perusahan yang memilik kendaraan.

Perusahaan yang dikunjungi menyambut baik inisiatif ini dan berkomitmen untuk mendukung upaya Jasa Raharja dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas. Serta sangat mengapresiasi inovasi pembayaran pajak secara Online melalui Aplikasi Signal dan Signal Corporate.

Dari lokasi berbeda, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Panji Artha, mengatakan “Ini salah satu upaya kami Tim Pembina Samsat dalam upaya meningkatkan kesadaran pemilik kendaraan terhadap kewajibannya melakukan pelunasan PKB & SWDKLLJ serta melakukan pengesahan STNK secara tepat waktu. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan kami tingkatkan terus, dengan harapan bisa mebawa hasil positif untuk kolektabilitas SWDKLLJ dan menurunkan tingkat outstanding SWDKLLJ di Tangerang.” Tutup Panji. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *