Tangerang, (BantenKita) – Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Ni Made Mustiari dan Niskar Brasnover Zega melakukan giat CRM ke PO Haryanto Ciledug. Pada kesempatan ini disambut baik oleh Bapak H. Mimi, Senin (24/6/2024).

Tujuan kunjungan ini selain menjalin hubungan kemitraan yang harmonis dengan pengusaha otobus, juga dalam mengoptimalisasikan pendapatan dan penggalian potensi pada pemilik kendaraan umum.

Hal ini juga dalam rangka meningkatkan pendapatan sektor UU 33/1964 yaitu sectoral IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum). Dalam kegiatan ini, Ni Made Mustiary dan Niskar Brasnover Zega melakukan secara konsisten dan berkala.

Upaya ini bertujuan menjalin kemitraan yang harmonis dengan Perusahaan otobus dan seluruh pemilik angkutan kendaraan bermotor umum yang berada di wilayah Ciledug, Tangerang. Adapun besaran Iuran Wajib diatur berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 15/PMK.010/2017 tentang Besar Santunan dan Iuran Wajib Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum di Darat, Sungai/ Danau, Ferry/ Penyebrangan, Laut dan Udara. Dalam kegiatan ini petugas Jasa Raharja terus melakukan dengan rutin dan berkala serta konsisten untuk memberikan informasi serta pendekatan pelayanan kepada
Masyarakat dan memberi pengetahuan akan pentingnya membayar IWKBU dan PKB serta SWDKLLJ. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *