Tangerang, (BantenKita) – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jasa Raharja tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dengan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL).

Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di PO Gading Transwisata Kota Tangerang Selatan, Senin (19/06/2024).

Kegiatan ini bekerjasama dengan PO Gading Transwisata & RS Melati, mendapat antusias yang positif baik dari pengemudi dan awak kru, dihadiri oleh Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Johan Yanura, mengatakan bahwa pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini adalah program rutin yang dilakukan oleh Jasa Raharja.

“Dengan kesehatan yang terkontrol, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. Sehingga diharapkan dapat membantu melakukan pencegahan kecelakaan ataupun meminimalisir dampak dari kecelakaan yang terjadi pada pengendara kendaraannbermotor dan angkutan umum,” Ucap Johan Yanura.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten – Panji Artha mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada keselamatan masyarakat, khususnya bagi pengemudi dan awak kru angkutan penumpang umum yang sehari – harinya beraktivitas di jalan menggunakan bus, terlebih melakukan kegiatan mengangkut penumpang. Selain itu, Panji Artha menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu menaati peraturan lalu lintas,
menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *