Tangerang(Bantenkita)- Komitmen bakal calon gubernur Banten Arief Wismansyah terhadap kesehatan masyarakat terus dibuktikan. Salah satunya adalah lewat kegiatan bakti sosial (bakso) pengobatan gratis. Kegiatan ini sudah dilaksanakan untuk kesekian kalinnya Program bakti sosial pengobatan gratis menyapa warga Banten diadakan mulai dari wilayah Tangerang hingga ke Kabupaten Lebak. Seperti pada Kamis (11/07/2024) pagi giliran masyarakat Kemiri, Kabupaten Tangerang yang disambangi.


Di sana, Arief menyapa langsung warga yang sedang berobat. Ketika bertemu masyarakat, Arief mengaku bergembira karena akhirnya bisa kembali mengunjungi Kemiri setelah sekian lama. Kunjungan Arief pun disambut antusias warga yang hendak berobat.


“Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama bisa kembali lagi ke Kemiri, bersilaturahmi dengan bapak ibu semua,” ujarnya. Tak lupa, dia juga memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan menyampaikan bahwa dirinya lahir dan tinggal di Karawaci, Kota Tangerang.


Dalam kesempatan itu, Arief tak lupa memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kemiri khususnya dan Banten pada umumnya agar bisa membangun Banten bersama-sama dan untuk kemajuan serta kesejahteraan bersama-sama.


Arief juga sempat mengulang programnya untuk menggratiskan SMA/SMK/MA swasta. “Kita bakal gratiskan SMA/SMK/MA swasta buat masyarakat kalau memang diberi amanat untuk memimpin Banten,” ungkapnya.
Selain itu, dia mengajak masyarakat yang ingin berobat untuk memanfaatkan kegiatan berobat gratis itu dengan baik. “Mumpung lagi ada dokternya, ayo berobat,” ucapnya.

Selain di Kemiri, pengobatan gratis juga dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. (Ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *