Mal @Alam Sutera Hadirkan Wahana Drive Thru Rumah Hantu

Setelah sukses dengan Drive-In Senja, Katarsis Live kembali menghibur warga Kota Tangerang dan sekitarnya dengan menghadirkan wahana drive thru rumah hantu yang berlokasi di parkiran utara Mall @Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dengan konsep luar ruangan pengunjung akan dibawa menjelajahi hutan belantara dengan karakter – karakter hantu yang mencekam. Selain itu, pengunjung akan diajak seru – seruan dengan menggunakan filter yang telah disediakan di akun Instagram @duniamencekam.

“Kalo Drive-In Senja pengunjung hanya menikmati film saja. Nah, disini kami ingin membuat experience baru untuk para pengunjung. Jadi, pengunjung engga cuman melihat, tetapi mereka bisa berinteraksi dengan karakter – karakter di dalam,” ucap Arvin Sutedja, Co-Founder Katarsis Live, saat ditemui di lokasi, Jumat malam (10/12/21).

Selain lokasi yang strategis, Kataris Live memilih Kota Tangerang sebagai kota pertama Dunia Mencekap, sebab pemerintah setempat dalam hal ini Pemkot Tangerang sangat mendukung dengan memudahkan perizinan.

“Secara history pertama kali Drive-In Senja di Kota Tangerang, responnya sangat baik dari pemerintah dan pengunjung. Jadi kami mau buat history yang sama di Dunia Mencekam dan ya, respon pemerintah sangat bagus, tadi juga Bapak Walikota berkunjung dan merasakan sensasi di dalam,” paparnya.

Rencananya, Dunia Mencekam akan hadir di Mall @Alam Sutera selama satu hingga dua bulan kedepan. Mulai pukul 13.00 sampai 21.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) setiap hari Rabu sampai Minggu. Dengan harga tiket regular price Rp 55 ribu dan fast pass Rp 85 ribu.

“Untuk tiket bisa didapatkan di loket.com ataupun di gotix, kalo mau tau informasi lainnya bisa follow akun Instagram kami di @duniamencekam. Jadi, jangan lupa untuk dateng kesini, ya, sensasi hiburan yang mencekap,” ajak dia

Di perdana pertunjukan Dunia Mencekap pun beberapa selebgram, selebtiktok dan vlogger pun datang untuk merasakan sensasi drive thru rumah hantu outdoor, salah satunya Caldi Sylla dan Afifah.

“Dari Jakarta Selatan langsung ke Kota Tangerang sengaja untuk merasakan gimana rumah hantu di dalam mobil. Kalo sebelumnya ada indoor, di Jakarta, tapi kalo ini outdoor dengan pohon – pohon yang memang mendukung suasana. Hantunya pun bikin kaget kaya mau mencekram gitu,” kata dia sambil tertawa tipis.

Selain itu, ada juga Ori dan Kesya yang justru ketagihan untuk menikmati drive thru rumah hantu outdoor. “Serem sih, deg degkan, cuman bikin nagih juga. Jadi kalo emang ada kesempatan ya mau datang lagi,” tutur mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *