Jasa Raharja Tangerang Dukung Upaya Keselamatan Lalu lintas dan Angkutan Jalan

Tangerang, (BantenKita) – Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten mendukung penuh seluruh upaya yang akan dilaksanakan terkait keselamatan lalu lintas.

“Kami mendukung penuh upaya keselamatan lalu lintas, dan mengusulkan agar dioptimalkan fungsi sosialisasi baik offline maupun menggunakan media untuk mengkampanyekan keselamatan lalu lintas terutama di wilayah-wilayah yang dianggap rawan,” kata Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Khawarid Pasaribu SH yang hadir pada Rapat Forum Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Rabu (22/6/2022).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Unit Keamanan dan Keselamatan Polres Metro Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, dan PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, serta instansi terkait lainnya.

Khawarid menambahkan “Bentuk sinergitas antar lintas sektor sesuai tupoksi masing – masing sangat penting dalam meminimalisir terjadinya pelanggaran – pelanggaran lalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan juga penanganan secara benar jika memang terjadi kasus laka lantas”. (Rid/Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *