Atlet Karate Yonif 320/Badak Putih Raih Medali Di Kejurda Karate Serkuit II Jawa Barat

Bandung, (BantenKita) – Prajurit Yonif 320/Badak Putih Serda Muhamad Tegar Januar berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Karate Daerah Jawa Barat yang memperebutkan piala Kejurda Karate Sirkuit II Jabar Tahun 2022 di Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/06/2022).

Serda Muhammad Tegar Januar berhasil membawa pulang medali emas dan turun di kelas Kumite senior-55 Kg tidak hanya itu sebelumnya juga pernah mengukir prestasi dalam Kejurnas Karate tingkat nasional dan pada Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional di Papua tahun 2021.

Danyonif 320/Badak Putih Letkol Inf Andika Suseno mengatakan merasa bangga dengan keberhasilan prajuritnya yang berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Daerah Karate Sirkuit II Jabar Tahun 2022.

“Saya mewakili seluruh prajurit Yonif 320/Badak Putih, sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada Serda Muhammad Tegar Januar yang telah menjadi juara pertama serta mengharumkan nama Yonif 320/Badak Putih, semoga prajurit yang lain bisa menjadi motivasi,” ucap Danyonif 320/Badak Putih.

Danyonif 230/Badak Putih juga sangat bangga, selain mendapat juara satu Serda Muhammad Tegar Januar juga menjadi juara Best Of The Best Kumite Senior U-21 Putra. Semoga dalam kejuaraan selanjutnya, prajurit kami bisa memperoleh prestasi yang dapat membanggakan nama satuan,” tutur Letkol Inf Andika Suseno.

Dengan pencapaian Serda Muhamad Tegar Januar ini diharapkan dapat memacu semangat dan percaya diri Prajurit Yonif 320/Badak Putih agar senantiasa berlatih dan terus berlatih agar muncul atlet atlet berprestasi di cabang olah raga lain. (Rid/Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *