Musisi global Timmy Trumpet meriahkan malam pergantian tahun

Jakarta, (BantenKita) – Musisi global yang kerap menggunakan trompet dalam aksi panggungnya, Timmy Trumpet bakal hadir di Indonesia untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

Pemain terompet yang kerap mengguncang tempat-tempat rekreasi itu dikenal memiliki banyak penggemar dari media sosial.

Timmy Trumpet akan manggung di W Superclub Gatsu, Jakarta Selatan, menyambut tahun baru 2024, sebut siaran pers dari manajemen artis yang diterima, Rabu.

Musik “Narco” yang ditenarkan oleh Timmy Trumpet tersebut telah beberapa kali berhasil menempati posisi teratas di iTunes chart untuk wilayah Indonesia.

Kecintaan para penikmat musik Timmy Trumpet itulah yang menjadi alasan W Superclub Gatsu menjadikannya sebagai tamu spesial dalam menyambut tahun baru 2023.

Bukan hanya Timmy Trumpet, W Superclub Gatsu juga mengundang Krewella agar rangkaian pergantian tahun semakin semarak.

Sedangkan pengunjung ATLAS Beach Fest yang sudah menanti-nanti kehadiran mereka, tak perlu datang ke Jakarta.

Pengunjung ATLAS Beach Fest tetap dapat menyaksikan langsung bagaimana Timmy Trumpet dan Krewella menunjukkan kepiawaiannya mengemas musik.

Sebelumnya masih di tempat yang sama juga mendatangkan DJ Internasional Nicky Romero dan Mike Williams.

Kahitna, salah satu musik grup asal Bandung, juga telah menampilkan pesonanya di W Superclub dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dan mendapat sambutan meriah pengunjung.

“Manggung di W Superclub seru banget. Protokol kesehatan dan keamanan ketat. panggung dan pencahayaan yang bagus. Ditambah tata suara kelas dunia bikin kami tampil dengan baik,” sebut Yovie Widianto personel Kahitna. (Gnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *