Pasar Anyar Kota Tangerang /foto ist

Tangerang(BantenKita)- Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto menyatakan mendukung penuh Revitalisasi Pasar Anyar sesegera mungkin dilakukan. Mengingat kondisi gedung Pasar Anyar Tangerang yang saat ini sudah sangat memprihatinkan dan membahayakan orang banyak. 

“Saya sangat setuju sekali revitalisasi dilakukan secepatnya. Melihat Kondisi Pasar Anyar Tangerang sudah membahayakan. Banyak standar yang sudah tidak maksimal secara fungsinya, bangunannya juga secara kualitas dan masa guna sudah turun sangat jauh. Maka perbaikan harus dilakukan dengan lebih cepat,” jelas Turidi saat dihubungi BantenKita.com

Turidi mengapresiasi dan memberikan nilai lebih atas keberhasilan Pemkot Tangerang berkolaborasi dengan Kementerian PUPR. Terlebih itu semua demi kebaikan masyarakat Tangerang, apalagi Pasar Anyar Tangerang itu menjadi ikon Kota Tangerang sejak dulu hingga sampai sekarang.

“Dari jaman dulu, pasar Anyar itu sudah terkenal dan memiliki sejarah di kalangan masyarakat Tangerang. Dan saya berharap, Pasar Anyar Tangerang dapat bertransformasi menjadi pusat pasar grosir, seperti Pasar Cipulir atau Pasar Tanah Abang.

“Jadi menurut saya Pasar Anyar Tangerang sudah saatnya menjadi pusat grosir, yang menjadi tujuan utama warga Kota Tangerang. Terlebih menjadi daya tarik wisata dan ekonomi tersendiri dengan kelengkapan komoditi, suasana yang nyaman, dan harganya yang murah,” pungkasnya. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *