Tangerang, (BantenKita) – Jelang perayaan Natal 2023 General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis beserta jajaran manajemen tinjau kesiapan dan keandalan kelistrikan di beberapa gereja. Selain guna menjaga kenyamanan pelanggan, hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat merayakan Natal 2023 dengan lancar dan penuh khidmat.

Adapun gereja yang dikunjungi adalah Gereja St. Laurensius Alam Sutera dan Gejera Bethel (Christ Cathedral). Pihak PLN UID Banten didampingi dan berdialog dengan pengurus dari masing-masing gereja. Abdul Mukhlis menjelaskan bahwa kunjungan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya guna memastikan keandalan listrik selama Natal aman dan dalam kondisi andal.

“Selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ada sekitar 19 gereja dan beberapa pusat keramaian hingga kantor pemerintahan yang kami tetapkan sebagai lokasi siaga, diantaranya Gereja St. Laurensius Alam Sutera dan Gereja Bethel ini. Dan sejauh ini seluruh lokasi siaga tersebut dalam kondisi kelistrikan yang aman,” terang Abdul Mukhlis dalam keterangan tertulis, Minggu (24/12/2023).

Abdul Mukhlis juga menjelaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak khususnya pihak keamanan agar puncak perayaan Natal 2023 berjalan lancar dengan pasokan listrik yang andal.

Widodo salah seorang pengurus Gereja Bethel menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak PLN UID Banten yang sudah menyempatkan datang memerika keandalan listrik sebelum puncak perayaan Natal 2023. Dengan kunjungan ini pihaknya optimis perayaan Natal 2023 akan berjalan lancar.

“Apresiasi kepada bapak GM PLN UID Banten Abdul Mukhlis beserta jajarannya yang sudah memerika langsung kesiapan kelistrikan Gereja Bethel, dimana tak lama lagi kita akan menggelar puncak perayaan Natal 2023. Terima kasih atas dukungan berupa keandalan pasokan listrik di tempat kami ini dan seluruh gereja di wilayah Provinsi Banten,” pungkas Widodo. (Rid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *