Serang, (BantenKita) – Rabu, 17 Januari 2024, Jasa Raharja Cabang Banten melakukan kunjungan Puskesmas Petir untuk melakukan koordinasi dan menigkatkan sinergi untuk penanganan korban kecelakaan lalulintas. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubag Administrasi Klaim Jasa Raharja Banten M.Himawan, Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Cabang Banten Marjuki dan Wakil Kepala Puskesmas Petir dr.Eva.

Kegiatan berlangsung membahas penanganan kecelakaan lalu lintas, M. Himawan mengatakan “banyaknya penanganan awal korban kecelakaan lalu lintas yang di larikan ke paskes pertama yaitu Puskesmas dan rata rata korban kecelakaan tidak mengetahui prosedur pengajuan santunan Jasa Raharja, kita sebagai petugas Jasa Raharja ingin menginformasikan kepada masyarakat dengan memberikan standing banner di puskesmas tentang tata cara prosedur pengajuan santunan sehingga kedepanya apabila ada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas sudah mengetahui prosedur untuk mengajukan santunan ke Jasa Raharja”.

“Semoga dengan adanya sinergitas dengan paskes pertama yaitu puskesmas,masyarakat lebih memahami langkah langkah selanjutnya apabila terjadi laka lantas”, tutup M. Himawan.

PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik untuk melakukan perjalanan, kampanye keselamatan berlalu lintas yang di lakukan dalam berbagai bentuk terus di lancarkan oleh PT Jasa Raharja agar seluruh pengguna jalan selalu waspada dan selamat sampai di tujuan. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *