Tangerang(BantenKita)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, mengajak kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan  Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari, yaitu dengan terus menjaga netralitas.

Oleh karena itu, lanjut Sekda, dimohon kepada seluruh ASN Kota Tangerang agar tidak ada yang menjadi timses atau terlibat secara langsung di dalam kontestasi Pemilu maupun Pilkada.

“Sudah semakin mendekati hari-H nya, untuk itu saya harap agar seluruh ASN dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kelancaran dan kesuksesan  Pemilu dan Pilkada 2024, yaitu dengan selalu mengedepankan netralitas,” ujar Herman saat Apel Pegawai pada Senin (22/1).

Selain itu, Sekda, juga menyinggung soal Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tangerang ke- 31. Sekda berharap HUT kota Tangerang tahun ini bisa dilaksanakan dengan sederhana namun bisa melibatkan masyarakat, terlebih karena HUT kota bertepatan dengan waktu pelaksanaan Pemilu.

“Tolong untuk disiapkan  program-program dari setiap dinas terutama dalam rangka perayaan HUT Kota nanti. Terutama terkait pelayanan dan juga pelibatan UMKM, agar roda perekonomian terus berjalan dan masyarakat dapat semakin sejahtera dan berdaya saing,” ujar Herman.

Diakhir paparannya, Herman, mengajak kepada seluruh jajaran ASN untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah ada Super Apps Tangerang Ayo, saya harap dapat semakin banyak masyarakat yang terbantu dan terlayani,” pungkasnya.(Aditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *