Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang sukses menggelar senam sehat bersama masyarakat. Kegiatan ini diikuti Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin, bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Terlihat masyarakat sangat antusias memadati Stadion Benteng Reborn, Jumat (16/2/2024).

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengatakan, acara ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang. Selain itu, kegiatan ini mengajak masyarakat untuk terus semangat berolahraga.

“Setelah pesta demokrasi kemarin, kami mengajak masyarakat untuk kembali bersemangat untuk berolahraga. Karena kami ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ucapnya. 

Kaonang juga mengungkapkan, dalam kemeriahan senam sehat bersama ini, Dispora Kota Tangerang membagikan doorprize menarik berupa enam buah kompor gas dua tungku, satu buah sepeda, serta goodie bag untuk masyarakat yang mengikuti senam sehat bersama. 

Sementara itu, Naftalia Dian Sulasmiyati, Warga Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, mengaku senang dapat mengikuti senam sehat bersama dengan Pj Wali Kota Tangerang. Apalagi ia juga berhasil mendapatkan doorprize utama satu buah sepeda. 

“Alhamdulillah saya tidak menyangka bisa ikut senam sehat bersama dan mendapatkan undian doorprize saru buah sepeda dari Pj Wali Kota Tangerang. Terima kasih banyak, semoga Kota Tangerang semakin maju dan berkembang,” pungkasnya.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *