Anggota DPRD Kota Tangerang Edi Suhendi memastikan aspirasi masyarakat terkait pembangunan Alun-alun kecamatan Ciledug akan direalisasikan pembangunannya tahun ini oleh Pemkot Tangerang.
“Usulannya sudah masuk dan sudah dua kali lelang, gagal lelang di tahun 2023, dan ini akan dimajukan lagi di tahun 2024, memang banyak warga kecewa kemarin pas momennya Pemilu, tapi Insha Allah setelah Pemilu akan dibangun Alun-alun Ciledug, pembangunannya akan terus dikawal sampai selesai,” ujar Edi ditemui usai Rapat Paripurna HUT Kota Tangerang ke 31, Rabu (28/2).
Dikatakan politisi PKS, sesuai dengan aspirasi warga, Alun-alun kecamatan Ciledug direncanakan dilengkapi berbagai fasilitas seperti terdapat lapangan tempat bermain, taman, tempat ibadah, tempat belanja dan kolam retensi penampungan air.
“Jadi buat warga Ciledug dan sekitarnya setiap sabtu-minggu bisa “healing” ga jauh-jauh dari Ciledug ga ke kota Tangsel,” ujarnya.
Terpisah, Kepala Disbudpar kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, Alun-alun Ciledug akan dibangun pada tahun ini.
“Tahun ini kita bangun Alun-alun di Ciledug, lokasinya di Pasar Lembang, saat ini sedang disiapkan dokumennya karena itu lelang,” ujarnya.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *