Tangsel(Bantenkita) – Setelah mengunjungi 4 Kecamatan diantaranya Serpong Utara, Ciputat Timur, Setu, Kecamatan Pondok Aren, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melanjutkan Safari Ramadannya dan yang mendapatkan giliran itu Kecamatan Serpong, di Masjid Miftahul Jannah, Lengkong Gudang, Jumat 22/3/2024

Dalam kesempatan itu kehadiran Wali Kota Benyamin Davnie bersamaan dengan Penjabat ( PJ) Gubernur Banten, Al Muktabar.

Dalam Sambutannya, Benyamin menyampaikan Terima Kasih kepada (PJ) Gubernur Banten yang menyempatkan hadir dalam Safari Ramadan di Kota Tangsel.

“Ini menggembirakan karena ajang silahturahmi bagi masyarakat Lengkong Gudang Khususnya dengan pimpinan Provinsi Banten, hadir relatif lengkap bersama kepala perangkat daerah lainnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, kehadirannya itu bersamaan dengan penyerahan bantuan operasional untuk membangun fasilitas Masjid dan kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan.

Ditempat yang sama, PJ Gubernur Banten, Al Muktabar, berikan apresiasi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel yang selalu rutin menyelenggarakan Safari Ramadan.

“Kita saling bersapa, silahturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat dan mohon maaf apa bila ada keterbatasan dari kami,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya ATM beras yang ada di Masjid Miftahul Jannah itu sangat relevan dengan adanya konsep berbagi kaum Dhuafa dengan penerima manfaat.

“Tadi sudah terdata pakai kartu penerima manfaat itu, tadi saya tawarkan kalau memang nanti di peruntukan dalam rangka pemanfaatan ada hal yang bisa kita lakukan di sini nanti teknisnya kita komunikasikan,” Ujarnya.

Ia menambahkan, ini sebuah inovasi yang bagus terutama dalam menjaga kebutuhan masyarakat.

“Ini ada berapa titik, coba nanti kita akselerasi kan dengan program provinsi,” tutupnya. (Eza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *