Tangerang, (BantenKita) – Jasa Raharja Tangerang bersama Forum Komunikasi Lalu Lintas Kab. Tangerang adakan rapat kordinasi lintas sektoral pada 21 Maret 2024, kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Aula Rapat Polres Kota Tangerang.

Kegiatan rapat kordinasi tersebut dihadiri antara lain oleh Perwakilan Kepolisian Resort Kota Tangerang, Perwakilan Dinas Perhubungan Kab. Tangerang, Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Tangerang, Perwakilan Pol PP Kab Tangerang, & Perwakilan Organda Kab Tangerang.

Salah satu fokus agenda rapat tersebut antara lain membahas tentang keselamatan para pemudik yang akan melintasi wilayah Kab. Tangerang. Salah satu upayanya adalah dengan menyediakan rest area di jalan arteri Serang tepat nya di exit Tol Balaraja Timur. Rest area ini nantinya dapat dimanfaatkan bagi para pemudik yang menggunakan R2 maupun R4.

Ahmad Arif, Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten yang turut hadir pada rapat tersebut mengatakan bahwa tujuan disediakannya rest area di jalan adalah agar nantinya para pemudik atau pengguna jalan yang mengalami kelelahan dapat bersitirahat dengan nyaman, sehingga kondisi fisik dapat Kembali fit. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan konsentrasi pada saat berkendara, dan mengurangi resiko kecelakaan dalam perjalanan. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *