Serang, (BantenKita) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar sambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (20/4/2024). Al Muktabar menyambut rombongan Wapres KH Ma’ruf Amin yang tiba di lokasi sekitar Pukul 12.17 WIB. 

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar  menyampaikan terkait kondisi dan pembangunan di Provinsi Banten saat ini. Dirinya juga mendapatkan sejumlah arahan dari Wapres KH Ma’ruf Amin.

“Tadi kita menyambut kedatangan Pak Wapres di Tanara, kita juga melakukan diskusi-diskusi terkait beberapa hal di Provinsi Banten,” ungkap Al Muktabar.

Selain itu, kata Al Muktabar, dalam kesempatan tersebut terdapat berbagai arahan yang disampaikan Wapres. Terutama mengenai pembangunan yang saat ini masih berproses. 

“Tadi saya melaporkan situasi pada arus mudik dan arus balik, termasuk agenda-agenda pembangunan lainnya,” katanya.

Selanjutnya, Al Muktabar juga menuturkan Wapres terus memberikan masukan dan dorongan kepada Pemprov Banten untuk hal-hal positif bagi upaya kesejahteraan masyarakat.

“Beliau lebih mengarahkan kepada komitmen untuk menggiatkan pembangunan di Provinsi Banten dalam arti luas. Mulai bidang pendidikan, bidang kesehatan dan lainnya,” imbuhnya.

“Pak Wapres juga selalu menanyakan bagaimana progres pembangunan yang sebelumnya kami laporkan,” pungkasnya. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *