Rangkasbitung, (BantenKita) – Petugas Jasa Raharja Cabang Banten, Samsat Rangkasbitung melaksanakan kunjungan ke kantor Kimia Farma wilayah Rangkasbitung. Dalam kunjungannya dijelaskan tentang peraturan pemerintah UU nomor 22 Pasal 74 Tahun 2009 serta menyampaikan tatacara pembayaran pajak kendaraan secara onsite dan secara online melalui aplikasi Signal Corporate. Tidak hanya itu, dijelaskan juga manfaat pembayaran SWDKLLJ setiap pembayaran pajak kendaraan (29 April 2024).

Tujuan utama dari kunjungan ini disamping meningkatkan koordinasi dan kolaborasi sesama perusahaan BUMN juga sebagai bentuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran pemilik kendaraan bermotor agar melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Di tempat berbeda, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldy Putranto mengungkapkan, “dengan meningkatnya kolaborasi antar BUMN salah satumya Jasa Raharja dengan Kimia Farma diharapkan semua perusahaan BUMN menjadi lebih solid dan kuat dalam mencapai target – targetnya”. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *