Kota Tangerang, (BantenKita) – Kostum ala anime Kimetsu No Yaiba Demon Slayer dipakai oleh Grup Band J-Rocks saat menghibur ribuan pengunjung TangCity Mall dalam kegiatan Japanese Korean Festival yang bertajuk ” Gangnam To Shibuya ” pada Sabtu (4/05/2024).

Berlokasi Di atrium TangCity Mall, Performance Iman bersama kawan kawan pun sukses menghipnotis pengunjung, J-Rocks Star dan juga penggemar Anime  Lovers yang ada untuk bernyanyi bersama di mall terbesar ke-3 di Tangerang ini.

Atmosfer suasana di lokasi pun nampak bergairah dan mampu menyedot mata pengunjung yang berlalu lalang menaiki eskalator dari lantai satu sampai atas.

Saat diwawancarai awak media, Iman yang merupakan pentolan Band J-Rocks ini pun mengaku sangat siap sekali untuk melantunkan lagu lagu terbaiknya pada malam hari ini.

” Untuk kesiapan itu pastinya kita sudah latihan terlebih dahulu dan sesuai tema acaranya Gangnam To Shibuya. Dan menurut saya ini cocok dengan band kami yang suka ke arah jepang jepangan. Makanya, hari ini kita total banget dengan cosplay buat acara di TangCity ini,” ucap Iman saat diwawancarai awak media.

” Kalau untuk song list, kita sudah siapkan 10 lagu untuk tampil. Dimana, perasaan saya pun senang banget bisa maen di TangCity ini dan gak sabar juga buat ketemu sama temen temen di depan panggung,” ungkapnya

” Sukses terus TangCity Mall, semoga makin terus bertambah pengunjungnya dari tahun ke tahun,”  ucap Iman seraya berbarengan dengan seluruh personilnya.

Perasaan senang diungkapkan Cintya (16), satu dari pecinta anime jepang (wibu) yang tinggal di Skandinavia apartemen.

Remaja berparas mungil ini pun mengaku sangat bangga sekali  kepada pengelola TangCity mall. Lantaran, tengah mengadakan kegiatan yang notabenenya itu banyak digandrungi orang di seluruh dunia.

” Acaranya keren abis dan sangat mengerti sekali apa yang saat ini sedang tren dikalangan remaja. Jadi menurut saya, pengurus mall  ini sangat inovatif dan selalu mengikuti tren yang beredar saat. Sehingga, acara yang mereka gelar pun selalu ramai dan membludak seperti kaya gini,” ungkap Cintya.

Sebagai informasi, Tangcity Mall menghadirkan Japanese Korean Festival “Gangnam to Shibuya” dimana serangkaian acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers akan dipersatukan lewat acara yang digelar dari tanggal 4-26 Mei 2024 nanti.

Dimana, pada Opening ceremony ini pun menampilkan Taiko Japanese Percussion, Cosplay performance, K-Pop girl/boy band, hingga penampilan special dari J Rocks yang merupakan grup music rock asal Indonesia sejak 2003 dalam pembukaan acara yang sangat keren dan meriah ini. (Sam)

BalasTeruskanTambahkan reaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *