Malingping, (BantenKita) – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan terhadap pembayaran pajak kendaraan bermotor, Petugas Jasa Raharja Bayah, Willdan Hidayatullah melakukan kerjasama dengan pengusaha wahana hiburan anak di sekitaran Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin 6 Mei 2024, dan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat bayar pajak kendaraan.

Ajakan kerjasama ini dilakukan mulai dari pengusaha, pedagang, penyedia jasa dan usaha lainnya yang juga mengajak pelanggannya untuk taat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dengan memberikan diskon yang menarik.

Petugas Jasa Raharja Willdan Hidayatullah temui pengusaha wahana hiburan anak bernama Ali. Ali kerap di kenal dengan panggilan Ali Odong karena usaha yang di gelutinya berupa wahana hiburan odong-odong yang di gerakkan dengan tenaga baterai mobil atau accu yang memutarkan wahana permainan tersebut.

“Wahana Mini ALI ODONG memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan di samsat khususnya bayah, dengan memberikan bonus durasi yang normalnya 3 lagu putar wahana, menjadi 5 lagu.

ALI ODONG menyatakan dengan akan bergabungnya di website TEBASS.ID mengugah pengusaha kecil dan menengah untuk terus semangat dan berkarya.” Sebut Willdan.

Willdan menjelaskan tujuan diluncurkannya web Aplikasi tebass.id ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada Wajib Pajak di Provinsi Banten yang telah disiplin membayar pajak.“Kami bekerja sama dengan pelaku usaha lokal di Provinsi Banten untuk bergabung dengan situs tebass.id dan mereka memberikan promo dengan kemampuannya bagi Wajib Pajak yang telah disiplin membayar pajak. jadi kita memberikan apresiasi berupa promo dan diskon oleh masing-masing merchant,” tutup Willdan. (Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *