Kota Tangerang, (BantenKita) – Mendapat dukungan puluhan ribu yang mengalir dari netizens di sosial medianya Arief Wismansyah, serta banyaknya tokoh masyarakat yang mendatangi keluarga besar mantan Walikota Tangerang 2024 ini, mantan walikoya ini memantapkan diri maju ke Pilgub 2024.

Besarnya harapan warga untuk mendapatkan kesejahteraan dan sekaligus memajukan peradaban di semua leading sektor yang berpotensi maju dan berkembang untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Membuat Suami Aini Suci ini menjadi percaya diri untuk melaju dalam kontestasi politik di Pilgub Banten November 2024 besok.

Hal itu tertuang jelas dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (07/05/2024) di Gedung Pesantren Modern Tahfidz Ar-Rahmah yang terletak di bilangan Cimone Jaya Kec.Karawaci Kota Tangerang.

“Jadi sebenarnya itu saya sedang jalan jalan keluar negeri, tiba tiba keluarga saya nyuruh saya pulang untuk berkumpul mengenai soal ini. Dimana, banyak tokoh elemen masyarakat menaruh harapannya kepada saya untuk mencalonkan diri di Pilgub Banten November besok,” jelasnya.

Arief mengaku, pada beberapa waktu lalu dia sempat di pinang oleh beberapa calon peserta Pilgub untuk menjadi pasangan dalam ajang pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Hari Sabtu kemarin saya jawab, kalau saya mengukur diri dan memutuskan istikharah dulu. Namun, pada hari Senin siang kemarin saya putuskan untuk mendaftarkan diri. Maka dari itu saya mohon doa dan dukungannya untuk keikhlasan dan dukungan niatan baik ini. Jika saya diberikan amanah untuk memimpin, saya akan jalankan tanggung jawab semaksimal mungkin. Seperti saya kemarin memimpin jadi walikota Tangerang kemarin,” ungkap Arief

“Buat saya dalam mengikuti kontestasi Pilgub Banten besok itu semuanya sama memiliki haknya untuk membawa kemajuan Banten ke depan. Cuman, tinggal kitanya saja mengadu dan menawarkan konsep program program saya untuk kemajuan Banten,” kata Arief.

Restu orang tua, serta kuatnya harapan masyarakat yang dipercayakan kepadanya saat ini. Menjadi pondasi utama lelaki berdarah tulen Kota Benteng ini untuk maju bersaing melawan kandidat kandidat kuat yang ada Pilgub Banten November 2024 besok.

“Saya selalu berdoa dan memiliki prinsip bahwa satu musuh itu kebanyakan dan seribu teman itu kurang. Jadi saya berharap bisa membangun kekuatan bersama untuk memajukan rakyat Banten kedepannya. Karena, latar belakang saya itu pekerja dan pengusaha. makanya ketika saya nanti menjadi wakil atau gubernur. Insyaallah saya akan berusaha. Nantinya saya akan mengajak semua kalangan, jadi kontestasi ini menurut saya bukan bertarung buat kekuasan. Tapi menurut saya itu untuk kemaslahatan,” ungkapnya.

“Sore ini saya akan silaturahmi ke teh Iti Oktavia dan juga lanjut mendaftar ke Kantor PDI Perjuangan, Nasdem, PAN dan akan silaturahmi ke PBNU juga,” jelas Arief. Jadi artinya, kekuasan itu bukan membuat pribadi jadi orang tersohor, tapi bisa membawa kemaslahatan buat semua masyarakat Banten. Mudah mudahan, kita bisa membawa Banten dikancah nasional saja, akan tetapi bisa tembus di tingkat internasional. Dimana, Banten harus menjadi pusat peradaban yang lebih baik, bahkan bisa tembus ke kancah internasional,” ungkap Arief.

“Pastinya keinginan saya itu mengawal cita cita dan harapan masyarakat banten. Artinya fleksibel, karena saya ngejalanin harapan masyarakat banten yang harus dibawa. Saya berdoa untuk Banten bisa dipimpin dengan orang yang bersungguh sungguh berdedikasi untuk maju ke banten,” tandasnya. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *