Persikota Jalani Laga 32 Besar Liga 3 Nasional /ist

Tangerang(Bantenkita)- Persikota Tangerang berhasil menumbangkan Persika 1951 Karawang dengan skor 2-0. Hasil tersebut Persikota berhasil mengamankan tiket 16 besar Liga 3 Nasional

Kesebelasan berjuluk “Bayi Ajaib” tersebut berhasil menuntaskan pertandingan dengan perlawanan yang sengit. Berjalan dengan tensi panas, sampai diwarnai puluhan aksi pelanggaran, Persikota Tangerang berhasil mengamankan posisi puncak klasmen sementara lewat gol yang dicetak Luthfi El Hakim lewat tendangan titik putih di menit 25 dan Yadi di menit 66.

“Selamat untuk semua pemain yang telah bertanding dengan kekuatan maksimal. Lewat jerih upaya mereka, Persikota Tangerang kini telah mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar,” ujar Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang Fachrudin selepas pertandingan di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin (13/5/24).

Hasil positif tersebut berhasil mengantarkan Persikota Tangerang mengamankan tiket babak 16 Besar Liga 3 Nasional. Sementara ini, Persikota Tangerang berhasil mengoleksi 6 poin dari dua kemenangan beruntun, serta mempunyai satu sisa laga pamungkas.

“Karena kita sudah dipastikan lolos, tentunya akan sedikit ada ‘line up’ terutama beberapa pemain kunci tadi yang terkena akumulasi kartu. Meski begitu, kita tetap optimis dapat meraih poin penuh, terlebih pertandingan terakhir besok dapat dipastikan kembali diperkuat sang kapten tim (Azka Fauzi),” tambahnya.

Selain itu, Persikota Tangerang akan menantang Tornado FC Pekan Baru di laga pamungkas babak 32 besar Liga 3 Nasional yang akan digelar Rabu, 15 Mei 2024, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.(ditya)

By Aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *